Kamis, 16 Februari 2023

Mulai Buka di Australia, Mixue Raup 50 juta Dalam Sehari


 Bisnis jaringan es krim dan minuman asal China, Mixue semakin menggurita secara global. Bahkan baru-baru ini ini perusahaan tersebut berhasil menembus pasar Australia dan baru saja membuka gerai pertamanya.

Melansir dari laman pandaily, diketahui bahwa Mixue membuka gerai pertamanya di Australia di sebuah pusat perbelanjaan Sydney's World Square. Adapun omzet pada hari pertama gerai ini melebihi 24.000 yuan atau sekitar Rp 52,8 juta (kurs Rp 2.200/Yuan).


Berbeda dengan sebagian besar toko Mixue pada umumnya, gerai baru yang satu ini memiliki luas area yang lebih besar dan gaya yang lebih modis dengan menampilkan jendela panoramik setinggi langit-langit dan rangka baja merah.

Untuk menarik minat pelanggan di Australia, dalam pembukaan gerai baru Mixue ini perusahaan mengadakan promo berupa "1000 pelajar Sydney untuk menikmati minuman secara gratis". Dengan promo ini, 1.000 pelajar pertama bisa mendapatkan produk minuman Mixue secara gratis.

Meski begitu, tidak dijelaskan jenis minuman apa yang diberikan secara gratis ataupun syarat-syarat lain dalam promo ini.

Di luar itu, selain gerai pertamanya yang berlokasi di Sydney, Mixue saat ini tengah menyiapkan pembukaan dua gerai lainnya yang berlokasi di Brisbane dan Melbourne. Dikabarkan bahwa gerai yang berlokasi di Brisbane hampir siap dibuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar anda